Kapolsek Ciampel Giat Patroli Prekat Dialogis di PT. BPP

POLRES KARAWANG – Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menyambangi staf HRD PT. BPP di Kawasan Industri KIM, Ciampel, Karawang, guna melaksanakan patroli prekat dialogis, Jumat (10/2/2023).

Patroli tersebut digelar guna menampung segala informasi maupun masukan dari staf dan karyawan PT. BPP yang berkaitan soal Harkamtibmas dan gangguan kamtibmas di areal pabrik.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek yang saat itu didampingi oleh anggotanya Aipda Asep Saepudin juga mengingatkan seluruh staf PT. BPP untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Ciampel guna meningkatkan lingkungan pabrik yang aman kondusif.

Ia menambahkan, supaya selalu berkordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!