Polres Cimahi Tingkatkan Pengamanan Jalur Mudik Lebaran 1444 Tahun 2023 Di Titik Rawan Kepadatan

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. melalui Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto S.H., M.M. tingkatkan pengawasan dan pelayanan terhadap para pemudik lebaran jelang Idulfitri 1444 H tahun 2023 ini.

Briptu Putri dari satuan lalulintas Polres Cimahi menerangkan, situasi arus lalulintas di jalur padalarang Kabupaten Bandung Barat, tujuh (7) hari menjelang hari raya idul fitri 1444 H tahun 2023 pagi ini Minggu (16/04/2023) terpantau masih normal seperti hari biasanya, baik dari arah cianjur menuju kota Cimahi maupun dari arah sebaliknya

Untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan Ratusan personil kepolisian dari Sat Lantas Polres Cimahi telah disiagakan di sejumlah lokasi yang menjadi titik rawan kepadatan.

Bagi anda para pemudik yang hendak beristirahat, Polres Cimahi telah menyiapkan Pos pelayanan mudik lebaran 2023 di simpang Padalarang, Pos Ini menyediakan berbagai fasilitas seperti Ruang ibu menyusui, ruang informasi seputar mudik, Mushola, ruang istirahat, ruang bermain anak dan bagi anda yang kelelahan kami sediakan juga tempat pijat refleksi.

AKP Sudir ketika ditemui menerangkan bahwasanya pengamanan dan pelayanan arus mudik di wilayah hukum Polres Cimahi telah kami tingkatkan di H-7 jelang lebaran ini, kami himbau para pemudik agar tetap berhati-hati dan juga selalu utamakan keselamatan karena keluarga menunggu di kampung halaman untuk melaksanakan lebaran, gunakanlah pos-pos pelayanan yang telah kami siapkan bila mana pemudik merasa lelah, jelasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!