Kanit Binmas Polsek Mandirancan Monitoring Sosialisasi dan Pembagian Insentif Lembaga Desa

POLRES KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif Kanit Binmas melakukan monotoring kwgiatan pembagian intenaif Lembaga Desa Salakadomas Lecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan, Selasa (11/4/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K, menjelaskan bahwa momen kedekatan sangat terlihat saat Kanit Binmas merangkul dan mengajak perangkat Desa Salakadomas untuk bersinergi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi melalui Kanit Binmas Polsek Mandirancan Aipda Rosid menyampaikan seluruh lemba yang ada di Desa. Agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah Desa Salaladomas.

“Dalam kesempatan tersebut kami berpesan agar warga dan segala lapisan masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkunganya.,” jelas Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi melalui Kanit Binmas Aipda Rosid

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Mandirancan tersebut mendapat apresiasi dari pihak masyarakat, tutup Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian. S.I.K,. SH melalui Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!