Kapolsek Cisarua Hadiri Kegiatan Gerakan Bersama (Geber) Lawan Kemiskinan dan Stunting Tingkat Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang

Sumedang- Rabu tanggal 31 Mei 2023 dimulai bertempat di Aula Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang Kapolsek Cisarua menghadiri kegiatan Rapat Minggon dan Gerakan Bersama (Geber) Lawan Kemiskinan dan Stunting tingkat Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cisarua diwakili Sekretaris Camat Drs. Wawan Setiawan, M.Si., Kapolsek Cisarua Ipda Epi Yuhana, S.H. Danpos Cisarua Peltu Muhtar Ali, Para Kepala UPT, UPTb Kecamatan Cisarua, Para Kasi Kecamatan Cisarua, Kepala Desa se Kecamatan Cisarua, Pendamping Desa Kec. Cisarua, Keluarga Penerima Bantuan Aksi Gerakan Bersama Lawan Kemiskinan dan Stunting

Selain membahas program kerja terkait kemiskinan ekstrim dan stunting dilaksanakan juga penyerahan bantuan kepada 10 Balita Stunting dan 10 KK Miskin Extrim berupa beras dan telur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Ipda Epi Yuhana, S.H. memaparkan sejauh mana upaya dan usaha yang sudah dilakukan oleh Forkopincam Kecamatan Cisarua terkait penanganan stunting dan kemiskinan di Wilayah Kecamatan Cisarua, dalam hal ini Forkopincam menjadi bapak angkat anak stunting dan pembagian wilayah pembinaan stunting.

Bahwa giat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Aksi Nyata Gerakan Bersama Lawan Kemiskinan Ekstrim dan Stunting tersebut merupakan salah satu upaya Forkopimda Kabupaten Sumedang sebagai Fasilitator program penurunan angka kemiskinan dan Stunting di wilayah Kabupaten Sumedang serta dalam rangka mengontrol seluruh pelaksanaan program penanganan stunting yang telah dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Cisarua, ujar Kapolsek Cisarua.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!