Bhabin Monitoring PenyaluranBantuan Untuk Warga Desa Binaan.

KARAWANG – Guna lancaranya peroses pendataan dan penyaluran bantuan kepada Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Bengle, Polsek Majalaya Polda Jabar, Brigfol Yusuf melakukan pengawalan dan monitoring, Jum’at ( 7/4/2023 )

Bhabinkamtibamas Desa Bengle melakukan pengawalan dan monitoring penyaluran bantuan di Desa Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang, bersama pihak kementrian Sosial RI melalui Sentra Terpadu Pengudi Bekasi yang di pimpin Bpk Arif Aini selaku pekerja dari Kemensos.

terdata lima orang warga binaan Bhabinkamtibmas Desa Bengle yang mendapat bantuan dari Kementrian Sosial yang terdata sebagai penyandang tunanetra.

Bantuan di salurkan kepada Masyarakat penyandng tunanetra berupa kebutuhan sembako berupa Bersa, Gas melon dan ada juga yang mendapatkan Handpone berikut Pulsa.

Kementerian Sosial RI melalui Sentra Terpadu “Pangudi Bekasi ” terus berupaya untuk memberikan pelayanan optimal kepada para lansia.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan monitoring peroses penyaluran bantuan bertujuan agar peroses berjalan aman, tertib dan kondusif di Desa Binaan.Selama peroses pendataan Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Desa Binaan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono S.IK, M.si melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,S.H mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di lingkungan tersebut.

Bhabinkamtibmas mendampingi petugas kemenson memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai wujud polri hadir di tengah masyrakat dengan membantu kegiatan yang ada di desa binaan terciptanya kamtibmas.” Ujar iptu yulianto.

polsekmajalaya

polreskarawang

poldajabar

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!