Bhabinkamtibmas Waringinsari Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, Meriahkan Masjid dengan Taraweh Keliling

Polres Banjar Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Waringinsari Polsek Langensari Polres Banjar
melaksanakan Safari Ramadan 1444 H dengan Terawih Keliling bersama Pemerintahan Desa Waringinsari yang bertempat di DKM. Miftahul Huda Dsn. Kedungwaringin Rt. 009 Rw. 006 Desa Waringinsari Kec. Langensari Kota Banjar, Kamis (30/03/2023).

Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Waringinsari Bripka Agus Triwiyanto, Kegiatan Tarling / Sholat Terawih Keliling ini di laksanakan secara keliling di setiap malamnya dari semua DKM yang ada di wilayah Desa Waringinsari.

” Kami mengimbau sekaligus mengajak kepada warga masyarakat Jemaah Sholat Taraweh untuk meningkatkan pengawasan terhadap Anak-anaknya dalam pergaulan, jangan menyalakan Petasan / kembang api, Perang Sarung, maupun permainan-permainan lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas dan membahayakan keselamatan jiwa, ” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan/ Terawih Keliling ini Kades beserta perangkat desa, Babinsa, MUI, BPD, LPM, para kadus, Bindes,Tokoh Agama, Tomas beserta warga masyarakat lainnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga yang mengikuti sholat Terawih untuk lebih sadar dan peduli dalam menjaga Harkamtibmas yang ada, salah satunya yaitu dengan tetap giat melaksanakan Siskamling / Ronda malam di tiap-tiap lingkungan RT nya masing – masing.
Dan apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!