Polsek Gunungtanjung – Kegiatan Monitoring Pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Tahun 2023 Kec. Gunungtanjung di Pos Yandu Desa Cinunjang Wilkum Polsek Gunungtanjung

POLRES TASIK KOTA – Kapolsek Gunungtanjung bersama muspika, Kanit Binmas AIPTU ATET TAUFIK melaksanakan Kegiatan Monitoring Sub PIN Polio Tahun 2023 di Pos Yandu Kp. Cikadu Ds. Cinunjang bersama Camat, PKM Gunungtanjung, Kades Cinunjang, Para Kader dan Bidan Desa Cinunjang Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota serta dapat menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gunungtanjung.

Kegiatan Monitoring menghadiri dalam rangka pelaksanaan Sub PIN Polio Tahun 2023 di Pos Yandu oleh bidan Desa Setempat dilaksanakan pada hari Rabu (5 April 2023) di wilkum Polsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya kota.

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga harkamtibmas agar lingkungan aman dari segala bentuk tindak pidana dan juga dalam pelaksanaannya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.
Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Cinunjang tentang pentingnya Vaksin Polio untuk Balita Usia 0 bulan sampai dengan 59 Bulan untuk pencegahan Polio.

Selama pelaksanaan kegiatan Monitoring pelaksanaan Sub PIN Tahun 2023 tersebut adalah program dari pemerintah serta program dari pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yg presisi hal tsb di sampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MM melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN
Sebagai binaanya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas POLRI dengan mengemban Fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota

Polres Tasikmalaya Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!