Jelang Malam Takbir, Polres Cianjur Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir

Polres Cianjur Polda Jabar – Polres Cianjur menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbir dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Cianjur, Jumat (21/04/2023).

Apel kesiapan tersebut bertempat di Lapangan Mapolres Cianjur dan dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan dan dihadiri oleh para PJU Polres Cianjur serta personel dari instansi terkait.

Apel ini merupakan pengecekan kesiapan personel Polres Cianjur dan jajaran menjelang pelaksanaan pengamanan nanti. Saat pengamanan malam takbir, Polres Cianjur akan menurunkan sebanyak 674 personel Polri.

Kapolres Cianjur dalam arahanya kepada meminta kepada seluruh peserta apel agar apa yang sudah disampaikan Pimpinan terkait dengan tugas pengamanan agar dicermati dan dipedomani sesuai SOP agar tugas berjalan dengan lancar.

“Laksanakan kegiatan pengamanan ini dengan cara acara yang humanis, edukatif dengan memberikan himbauan-himbauan, komunikasikan yang baik dengan masyarakat, sehingga pelaksanaan kegiatan pengamanan bisa berjalan dengan efektif dan tentunya uang kita harapkan bisa berjalan dengan aman” ucap Kapolres Cianjur

Kapolres Cianjur juga meminta agar Personel pengamanan menjaga sinergitas dengan petugas keamanan lainnya baik TNI dan Instansi terkait lainnya agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik, lancar tanpa ada pelanggaran serta berkesinambungan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!