Sat Binmas Polres Ciamis Beri Pembinaan dan Penyuluhan ke Warga Pasar Manis Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di Kabupaten Ciamis. Pembinaan kali ini dilaksanakan di kawasan Pasar Manis Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (2/8/2023).

Penyuluhan ini dilaksanakan oleh KBO Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Radius Windu dan Kanit Bin Tibsos Bripka Thio Maulio serta Banit Bhabinkamtibmas Briptu Kurnia. Penyuluhan dan pembinaan ini diberikan kepada warga yang sedang berada disekitar Pasar Manis Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP M. Farkhan mengatakan, pembinaan dan penyuluhan ini sebagai bentuk upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu juga dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan itu, kata AKP M. Farkhan, anggota dilapangan turut menyampaikan imbauan kamtibmas. Ini disampaikan kepada pedagang layangan, dimana turut disampaikan agar tidak bermain layangan di dekat kabel listrik.

“Imbauan ini kami sampaikan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu guna meminimalisir gangguan kamtibmas ataupun yang berpotensi membahayakan masyarakat. Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKP M. Farkhan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!