Bentuk kepedulian, Polsek Panjalu lakukan kunjungi korban tanah longsor di Ciomas

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar mendatangani TKP Longsor di Dusun Ciceuri RT 05 RW 03 Desa Ciomas Kec. Panjalu Kab Ciamis, Jawa Barat, Minggu, (02 April 2023).

Dikatakan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara SH, pihaknya hadir untuk memberikan dukungan atau simpati kepada Korban Iyok (70), dimana dapurnya tertimpa longsoran tebing tanah akibat diguyur setah hujan deras.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat di sekitar tempat bertugas. Silaturahmi yang terjalin baik ini diharapkan meningkatkan sinergi Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Iptu Yaya Koswara SH.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, tanggal 01 April 2023 sekira Jam 18.30 WIB, diketahui oleh saksi Nenah yang mendengar suara gemuruh. “Pada kesempatan tersebut kami juga menyampaikan himbauan untuk selalu waspada dengan kondisi cuaca saat ini,” imbuh Iptu Yaya Koswara SH.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!