Jumat Curhat, Kapolsek Panjalu Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas ke Warga Dusun Garahang

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Silaturahmi yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Dusun Garahang, Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (24/03/2023).

Silaturahmi ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara bersama warga masyarakat di Dusun Garahang Desa Panjalu.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari kinerja Polisi, kamtibmas dan lalu lintas serta lain sebagainya guna peningkatan pelayanan publik Polri terhadap masyarakat.

Salah satu yang disampaikan terkait menghadapi Pemilu 2024. Sehingga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Panjalu aman dan kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat menyampaikan keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Sehingga kedepan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat semakin lebih baik dan memberikan manfaat untuk lingkungan disekitar.

Pada kesempatan itu, Iptu Yaya Koswara mengajak masyarakat untuk turut serta bersama-sama memelihara dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar. Sebab polri tidak akan maksimal menjaga kamtibmas tetap kondusif tanpa dukungan dan peran serta seluruh komponen masyarakat dan warga itu sendiri.

“Mari kita sama-sama pelihara dan jaga situasi kamtibmas yang kondusif. Segera laporkan kepihak yang berwajib apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin guna terjaganya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar,” ucap Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!