Patroli Kryd Gabungan Polres Pangandaran Berhasil Amankan Minuman Keras

Pangandaran, Polres Pangandaran- Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Polres Pangandaran laksanakan giat Patroli gabungan dalam rangka terciptanya situasi yang kondusif pada bulan suci Ramadhan dengan sasaran Lokasi Toko minuman keras yang berada di Wilayah Kab. Pangandaran, Senin malam (27/3/2023).

Adapun personel yang terlibat langsung dalam giat KRYD tersebut diantaranya Kapolres Pangandaran, Kabag Ops Polres Pangandaran, Kasat Narkoba Polres Pangandaran, KBO Sat Samapta Polres Pangandaran, Personel Sub Denpom III/2-4 Banjar, Kabid Trantibum, Kabid Gakda, personel Polres Pangandaran dan personel Satpol PP Kab. pangandaran.

Patroli malam ini difokuskan pada toko yang diduga menjual minuman keras di wilayah hukum Polres Pangandaran, kerumunan warga atau kelompok club motor atau genk motor, serta tempat rawan terjadi kriminalitas untuk Cegah Aksi Kriminalitas di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Adapun hasil dari Patroli KRYD gabungan malam ini Polres Pangandaran berhasil mengamankan 125 botol minuman keras berbagai jenis, lalu Diamankan di Polres Pangandaran.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!