Polisi Berikan Motivasi Kamtibmas kepada Security Emerald Podomoro

POLRES KARAWANG – Anggota kepolisian melaksanakan patroli prekat 3202 C secara mobile ke Emerald Podomoro di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Senin (13/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Kompol Suherman.

Dijelaskan Kapolsek, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya, Bripka Yuda Bakti S dan Bripka Ruswandi untuk melaksanakan tugas patroli prekat 3202 C demi mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada security Emerald Podomoro.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” tandas Kapolsek.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!