Polsek Sukdana Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Meningkatnya Kenakalan Remaja

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Kantor Desa Sukadana, Kec. Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, (5/5/2023).

Sebanyak 20 orang warga masyarakat hadir pada kesempatan itu, mengharapkan agar terjaganya Kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Sukadana dan Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat.

Keluhan warga tersebut didengarkan oleh Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan, S.H beserta Kanit Binmas Aiptu Carwa dan Bhabinkamtibmas Ds. Ciparigi Aipda Rahmat.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan, S.H mengatakan, Polsek Cipaku akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Masyarakat Desa Suksana berharap terus kehadiran Polsek Sukadana untuk cek ronda malam,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, masyarakat juga memohon bantuannya kepada Kapolsek untuk membantu menanggulangi kenakalan remaja.

“Kami Polsek Sukadana selalu siap membantu dalam penanggulangan kenakalan remaja, dan kami tetap memohon kerjasama yang baik antara kepolisian dengan warga masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!