Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Unit Reskrim Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Gelar Patroli Kring Serse

POLRES KARAWANG – Tindak Premanisme, merupakan salah satu faktor tergganggunya kondisi Kamtibmas. Untuk antisipasi hal itu, unit Reskrim Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, Briptu Dodi Wijaya dan Briptu Restu Khoerul Akbar, menggelar operasi Kring Serse, pada Jumat (3/3), dini hari.

Giat tersebut, dikasanakan di wilayah Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

“Aktivitas warga sehari-hari perlu ada jaminan rasa aman dan nyaman. Oleh karena itu kami laksanakan patroli untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Drinya mengimbau kepada petugas Linmas dan warga agar selalu rutin dalam giat ronda malam.

“Masyarakat silahkan menghubungi kami jika ada yang perlu kami bantu. Karena kehadiran kami untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” imbaunya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!