Kapolsek Pangkalan Hadiri Pelantikan Anggota PKD se-Kecamatan Pangkalan

POLRES KARAWANG – Kapolsek Pangkalan, AKP Edi Karyadi menghadiri pelantikan dan pembekalan anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Pangkalan yang diselenggarakan di Aula Desa Cinta Asih, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang.

Pelantikan dan pembekalan PKD se-Kecamatan Pangkalan dilakukan oleh Panwaslu dan KPUD Kabupaten Karawang, untuk Pemilu Tahun 2024 mendatang, Senin siang (6/2/2023).

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Pangkalan, AKP Edi Karyadi menjelaskan supaya dapat berkordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat, aparatur pemerintahan maupun stake holder lainnya. Hal itu bertujuan untuk menjaga sinergitas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang.

“Anggota PKD yang dilantik pada hari ini berjumlah 8 orang, yang mewakili desanya masing masing,” ungkap Kapolsek.

“Setelah pelantikan, anggota PKD menerima pembekalan materi dari Camat Pangkalan dan anggota PKK Kecamatan Pangkalan bidang Teknis Penyelenggara,” lanjut AKP Edi Karyadi.

Selaku Kapolsek Pangkalan, AKP Edi Karyadi berharap agar para anggota PKD yang dilantik dapat amanah, bertanggung jawab dan bisa memenuhi ekspektasi banyak orang di Kecamatan Pangkalan.

Dijelaskan, kegiatan pelantikan dan pembekalan anggota PKD juga dihadiri oleh, Camat Pangkalan, Danramil 0410/Pangkalan beserta anggota, Kapolsek Pangkalan beserta anggota, Bawaslu Kabupaten Karawang, Ketua Panwascam Kecamatan Pangkalan beserta staf dan anggota PKD se-Kecamatan Pangkalan yang berjumlah 8 orang.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!