LAKSANAKAN GIAT PATROLI PEREKAT KRYD DENGAN SASARAN PENJUAL MIRAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK RAWAMERTA

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Aipda Ari Radiyanto, melaksanakan giat patroli perekat kryd malam hari dengan sasaran toko jamu tradisional desa pasirkaliki. Kamis (09/03/2023) malam.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas menyisir sejumlah toko jamu yang dicurigai menjual minuman keras. Termasuk juga tempat yang diduga dijadikan teransaksi minuman keras.
“Kegiatan Patroli Perekat KRYD ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polsek rawamerta yang bebas minuman keras dan minuman beralkohol laiinnya” Ujar Bhabinkamtibmas.
Saat di konfirmasi secara terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, “Kami akan terus menggelar patroli dan KRYD. Diharapkan masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran polisi dan patroli ini akan terus ditingkatkan guna menciptakan terbebas dari peredaran miras”, tegas Kapolsek Rawamerta

polsekrawamerta

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!