Pengamanan Obyek Wisata Untuk Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

POLRES KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jabar – Personel Polres Kuningan di bantu Polsek jajaran melakukan Patroli rutin kegiatan masyarakat di kawasan obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Kuningan, Minggu (26/02/2023).

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda menyebutkan, kegiatan patroli dan pegamanan tersebut selalu rutin dilaksanakan disamping hari biasa juga difokuskan pada saat hari libur setiap minggunya dimana warga masyarakat banyak berkunjung untuk berwisata ke Kabupaten Kuningan.

“Patroli sekaligus pengamanan dengan menyiagakan personel pengamanan tersebut digelar jajaran Polres Kuningan dengan menempatkan beberapa anggota di titik titik rawan terutama obyek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan”, sebut Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda.

Lanjut Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda mengatakan, Patroli ini di lakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di lokasi obyek wisata. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga maupun pengunjung yang berwisata di kawasan obyek wisata tersebut”, kata Dhany Aryanda.

“Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat”, imbuhnya.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda berpesan, agar para pebgunjung tetap berhati hati dengan barang bawaannya, tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera melaporkan kepada aparat Kepolisian seandainya mendapati tindak kejahatan,” pungkas Dhany.

(Didi_HMS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!