Optimalkan Pencapaian Sergap, Kolonel Inf Masduki Kumpulkan Dandim Jajaran

Jawa.Timur-GemilangNews.com

Pemerintah saat ini sedang terus berupaya meningkatkan hasil produksi pertanian, guna mewujudkan ketahanan pangan nasional.

TNI juga selama beberapa tahun telah aktif terjun langsung untuk membantu para petani yang diwujudkan melalui kegiatan Sergap (serapan gabah petani).

Oleh karena itu, guna meningkatkan pencapaian Sergap yang dilaksanakan satuan jajarannya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan dan memberikan arahan kepada seluruh Dandim jajarannya, bertempat di Ruang Binter, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (28/1/19).

Dalam arahannya, Danrem meminta kepada para Dandim untuk lebih mengoptimalkan kembali peran Babinsa dalam membantu para petani di wilayah binaannya.

Selain itu, ia juga menghimbau agar lebih berkoordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait, seperti dari Dinas Pertanian maupun Bulog yang ada di tiap wilayah.

“Manfaatkan peran dari instansi tersebut, untuk membekali para Babinsa dengan berbagai pengetahuan tentang pertanian, sehingga nantinya mereka punya bekal dalam membantu atau melakukan pendampingan terhadap petani,” kata Kolonel Inf Masduki.

“Saya berharap, pencapaian Sergap yang kita lakukan di tahun ini nantinya akan lebih optimal dan maksimal,” pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan dari Dinas Pertanian dan Bulog dari tiap-tiap Kabupaten/Kota di wilayah jajaran Korem 081/DSJ. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/28/optimalkan-pencapaian-sergap-kolonel-inf-masduki-kumpulkan-dandim-jajaran/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 14555 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/28/optimalkan-pencapaian-sergap-kolonel-inf-masduki-kumpulkan-dandim-jajaran/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/28/optimalkan-pencapaian-sergap-kolonel-inf-masduki-kumpulkan-dandim-jajaran/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!