Unit patroli polsek antisipasi kejahatan di siang hari.

POLRES KARAWANG – Unit patroli prekat polsek Majalaya Polda Jawa Barat, melaksanakan patroli ke permukiman, perkatoran dan perumahan warga di  Desa sarijaya  Kec Majalaya Kab Karawang Bertujuan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, C3 dan aksi kejahatan lainnya, Minggu ( 19/02/2023 )

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Majalaya untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya serta memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan rasa aman dan nyaman.

“Kami berupaya memberikan pengamanan terhadap permukiman, perkantoran dan perumahan di wilayah hukum polsek Majalaya.”ungkapnya.

Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Asep Dedih dan Bripka Dalih Rahmat untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada security kawasan selaku mitra keamanan polisi.

Anggota Polsek Majalaya  memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, C3 serta aksi kejahatan lainnya.

“Patroli dilakukan secara mobile dengan tujuan agar dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas,” jelas Kapolsek.

Iptu Yulianto SH mengatakan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang.

“Sehingga kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

poreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!