Supervisi Fungsi Binmas di Polsek Cisaat, Bahas Tugas Pokok dan Fungsi Pembinaan Masyarakat

CISAAT – Sat Binmas Polres Sukabumi Kota menggelar supervisi dalam rangka peningkatan pemahaman tugas pokok dan fungsi pembinaan masyarakat di Aula Polsek Cisaat.Kamis (8/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua tim supervisi, Kasat Binmas beserta personel Sat Binmas Polres Sukabumi Kota,Kapolsek Cisaat dan personel Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan tujuan dari supervisi oleh Kasat Binmas beserta jajaran adalah dalam rangka peningkatan pemahaman tugas pokok dan fungsi pembinaan masyrakat oleh para Bhabinkamtibmas,
“Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat. Tugas yang diemban jalani dengan baik dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dan bekerja harus sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sehingga kehadiran polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,Polri bukan hanya sebuah profesi melainkan jalan untuk mengabdi kepada masyrakat sehingga Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus melakukan yang terbaik kepada masyarakat”.Ucap Kapolsek Cisaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!