Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota, melaksanakan sambang dan patroli dengan petugas Satpam Kantor KPPN

Polres Tasik Kota –Bhabinkamtibmas Kel.Kotabaru Aipda Ma’mun melaksanakan patroli dan sambang wilayah binaan Di Kantor KPPN Tasikmalaya guna menjaga situasi kamtibmas khususnya di lingkungan Instansi pemerintah .senin (17/7/2023).

Dengan adanya kegiatan patroli dan sambang diharapkan bisa bisa bersama-sama menjalin kemitraan dengan petugas Satpam yang bertugas di Kantor Instansi pemerintah dan lingkungan masyarakat sekitar dalam upaya menjaga kondusifitas/ harkamtibmas.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN , SIK melalui Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA,SH,MH mengatakan kegiatan patroli ini sebagai upaya menjaga harkamtibmas supaya terus bersinergi dengan petugas Satpam dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kotabaru dan sekitarnya.

Dia menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak dari elemen-elemen lain seperti toga, tomas,Toda dan semua mayarakat karena dengan kita bersatu maka wilayah akan aman tentram, sehingga bisa mencegah gangguan Kamtibmas.

Polres Tasikmalaya Kota
SY ZAINAL ABIDIN,S.IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!