Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Polsek Sukarame Aiptu Muhamad Safei menghadiri giat musyawarah batas tanah warga, batas irigasi dengan batas tower/tiang Listrik milik PLN.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari selasa 16 mei 2023 jam.14.00 wib sd jam. 16.30 wib bertempat di kantor Desa Padasuka, Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Polsek Sukarame Aiptu Muhamad Safei menghadiri giat musyawarah batas tanah warga, batas irigasi dengan batas tower/tiang Listrik milik PLN.

Padasuka – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Muhamad Safei menghadiri giat musyawarah batas tanah warga, batas irigasi dengan batas tanah Tower/tiang Listrik milik PLN yang di hadiri oleh Babinsa, staf Desa, warga masyarakat dan perwakilan pihak PLN.
Selasa 16/05/2023.

“Bhabinkamtibmas Aiptu Muhamad Safei menuturkan dalam musyawarah tersebut harus sama- sama memahami data yang ada di Desa terutama yang ada di buku blok letter C dan saksi-saksi pemilik tanah batas sehingga perbaikan irigasi dapat berjalan serta keselematan warga terjamin dari dampak aliran listrik PLN, solusi terbaik harus tercapai ujar Bhabin demi kelancaran semua pihak.

“Ditemui ditempat yang sama Kades Padasuka sdr. H. Syarip menuturkan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir dengan instansi lain untuk bersama-sama mencari solusi disetiap permasalahan demi menciptakan rasa aman dan Kondusif di wilayah Desa Padasuka Kec. Sukarame.

Sukarame, 16 mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!