Personel Polsek Pamarican Hadiri Sosialisasi Pencegahan Stunting di Desa Sidaharja

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri sosialisasi Pencegahan Stunting tingkat Desa Sidaharja. Sosialisasi ini digelar di Gor Desa Sidaharja, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (20/03/2023).

Adapun anggota Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar yang hadir yakni Bripka Agus Juhara selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidaharja. Kegiatan dari anggota Bhabinkamtibmas ini dibawah kendali AKP Jajang Sahidin selaku Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin mengatakan, kehadiran anggota Polri di acara masyarakat merupakan wujud sinergi dan silaturahmi. Selain itu juga untuk ikut serta membantu Pemerintah dalam menyampaikan edukasi maupun informasi ke masyarakat.

“Hadirnya Polri ditengah masyarakat bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat. Sehingga hadirnya Polri bisa benar-benar bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

“Kami siap bersinergi dalam penanganan stunting khususnya di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar. Salah satunya dengan pemberian makanan bergizi ke anak yang mengalami stunting,” kata dia menambahkan.

Pada kesempatan itu, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar tetap selalu ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya selalu waspada dan berani melaporkan hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas ke pihak Kepolisian.

“Polri tidak akan bisa menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif tanpa turut campur tangan peran serta masyarakat. Kita semua harus bersama-sama bersinergi menciptakan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!