Polisi CAKET Polsek Cikampek Giat Pendampingan di Pos Yandu Sakura 6 Dawuan Timur

Polres Karawang- Bhabinkantibmas Polsek Cikampek Aiptu Sapto Kuswono gelar kegiatan berikan pendampingan kepada tenaga kesehatan ( Nakes ) yang sedang melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan masyarakat di posyandu Sakura 6 Dusun Sumur Bandung Kidul Desa Dawuan Timur Kecamatan Cikampek Wilkum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar , pada Senin 13/2/2023.

Selain Bhabinkamtbmas Aiptu Sapto Kuswono Kegiatan  dihadiri oleh Bidan desa dan para kader posyandu Sakura 6 desa Dawuan Timur

Giat bertempat di

Posyandu Sakura 6 Dusun Sumur Bandung Kidul RT. 001/06 Desa Dawuan Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Terang Aiptu Sapto ” dalam giat ditempat ini ,

Polisi Caket Bhabinkamtibmas Desa Cikampek selatan Polsek cikampek Polres Karawang

melaksanakan pendampingan sekaligus memberikan rasa aman serta nyaman terhadap warga, bidan desa dan para kader pos yandu , yang sedang melaksanakan Pemberian Vitamin A dan pengecekan Bayi ( penimbangan dan mengukur tinggi badan ) pengecekan Ibu- ibu hamil dan pemberian obat. dalam rangka pencegahan Stunting di lingkungan Dusun Karanganyar ” beber Bhabin

Pemantauan balita keadaan sehat sesuai standar kesehatan ,giat yang dimulai sekira pukul 09:00 Wib berjalan dengan lancar dan kondusif ” Terang Sapto.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana menyampaikan ” kegiatan Bhabin dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui program Kapolres Polisi CAKET yang artinya adalah dekat, harapannya melalui program ini kedekatan dan kehadiran anggota polisi di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekaligus kehadiran Bhabin dapat pula memberi rasa aman dan nyaman warga ” itu harapannya terang Kapolsek.
( Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!