Polsek Cikoneng Monitoring Pembangunan Posyandu Dusun Kalapanunggal Desa Sindangsari*

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jawa Barat melakukan monitoring pembangunan Posyandu Dusun Kalapanunggal. Monitoring ini dilaksanakan ke Posyandu Dusun Kalapanunggal, Desa Sindangsari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/05/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin, mengatakan, keterlibatan anggota Bhabinkamtibmas dilapangan untuk monitoring pembangunan Posyandu guna memastikan berjalan lancar dan tertib.

“Kehadirannya anggota dilapangan untuk memastikan pelaksanaan pembangunan Posyandu di Dusun Kalapanunggal berjalan lancar. Tidak terjadi penyimpangan penyalahgunaan anggaran,” kata dia.

Tak hanya itu, anggota dilapangan juga turut serta turun bergotong royong dalam pembangunan Posyandu. “Semoga pembangunan ini berjalan lancar dan sesuai dengan terget yang ditentukan sehingga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” kata dia.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Salah satunya dengan menjaga kondusifitas wilayah, selalu meningkatkan kewaspadaan sehingga mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!