Polres Kuningan Berhasil Menjaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Persimpangan Terminal Kadugede Selama Operasi Ketupat Lodaya 2023

Polres Kuningan Polda Jabar – Polres Kuningan melalui AKBP Willy Andrian melaksanakan pemantauan, pengaturan, dan penjagaan di daerah persimpangan Terminal Kadugede dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023. Hasilnya, arus lalu lintas di daerah tersebut berhasil terjaga dengan baik dan lancar terkendali. Senin (24 April 2023).

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Senin, 24 April 2023, dan diawasi langsung oleh AKBP Willy Andrian. Pihak kepolisian berhasil menempatkan tujuh personil yang terdiri dari Aiptu Joko, Aipda Oding, Aipda Ade Syaripudin, Aipda Hartono, Bripka Hadiyana, Bripka Sutanto, dan Bripka Ade Novi, untuk menjaga persimpangan Terminal Kadugede.

Selama kegiatan berlangsung, situasi arus lalu lintas dari arah Kuningan menuju Darma, dari arah Cigugur menuju Darma (jalan baru), dan dari arah Darma menuju kota Kuningan terpantau lancar dan normal. Tidak ada kepadatan atau antrian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kadugede.

Kapolsek Kadugede, AKP Karyana, S.A.P., M.M., menyatakan bahwa kegiatan ini berhasil mempertahankan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kuningan. Ia juga menambahkan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan pengamanan dan pemantauan di daerah-daerah strategis untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kriminalitas.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!