Jaga Sitkamtibmas, Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Sambang

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam upaya menjaga situasi kemanan dan ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas), anggota Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan patroli Sambang, Selasa (20/9/22).

Patroli kewilayahan yang terus dilakukan guna memastikan, bahwa situasi kondisi wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mengatakan, tindakan positif ini untuk mengantisipasi atau preventif terjadinya tindak pidana serta memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Sasaran patroli ini antaralain C-3 Curas, Curanmor dan Curat juga gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu,” ungkap Kapolsek Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain patroli, petugas menjumpai warga yang sedang berkumpul dan menghimbau warga untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kemanan di lingkungannya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu atau takut untuk melaporkan segala tindak kejatahan kepada kepolisian, jika diantara masyarakat melihat atau menemui tindak kejahatan segera laporkan dan kami akan segera tindak lanjuti,” tegas Kompol Ujang Rohimin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!