TNI – Polri Lakukan Pendisiplinan Prokes di Kecamatan Jatibarang

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu bersama Koramil tidak henti-hentinya terus gelorakan edukasi pentingnya disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Coronavirus Disease 2019 (covid-19), Selasa (29/3/2022).

Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kegiatan tersebut wujud kepedulian kami sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 melalui patroli sambang untuk memberikan pengertian kepada masyarakat guna selalu mentaati dan sadar akan pentingnya menerapkan disiplin prokes dengan mematuhi 5M. Sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 serta mencegah adanya klaster-klaster baru dan menekan jumlah penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Indramayu khusunya di wilayah Kecamatan Jatibarang.

“Patroli kita pusatkan di tempat yang menjadi pusat keramaian seperti pasar tradisional maupun pasar modern dan pemukiman warga, sampai perkantoran” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut disampaikan Kapolsek, secara umum masyarakat Kecamatan Jatibarang hingga saat ini secara umum sudah disiplin dalam penerapan prokes, namun apabila masyarakat kedapatan abai terhadap prokes akan diberikan teguran dan diberikan edukasi lebih baik mencegah dari pada mengobati.

“Kegiatan patroli prokes ini akan terus kami lakukan, dengan harapan mata rantai penyebaran virus corona segera berakhir,” tambah Kompol Ujang Rohimin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/29/tni-polri-lakukan-pendisiplinan-prokes-di-kecamatan-jatibarang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/29/tni-polri-lakukan-pendisiplinan-prokes-di-kecamatan-jatibarang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/29/tni-polri-lakukan-pendisiplinan-prokes-di-kecamatan-jatibarang/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 81720 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/29/tni-polri-lakukan-pendisiplinan-prokes-di-kecamatan-jatibarang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!