Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi dan Jam Pimpinan

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi dan jam pimpinan, bertempat di lapangan futsal Polres Indramayu, Jawa Barat, Pada hari Senin (15/08/22).

Apel pagi dihadiri Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kasie, dan anggota Polres Indramayu serta ASN Polres Indramayu.

Dalam amanatnya, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan kepada peserta apel. Agar menjaga kesehatan, karena saat ini cuaca sedang tidak menentu.

“Saya minta kepada rekan-rekan untuk menjaga kesehatan Karena saat ini cuaca sedang tidak baik. jangan lupa olahraga dan makan-makanan yang sehat,” tuturnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran terkait pelaksanaan KRYD pada minggu dini hari kemarin.

“Ucapkan terimakasih kepada anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran untuk giat KRYD kemarin untuk menurunkan tingkat kriminalitas,” katanya.

Kepada seluruh anggota, Kapolres minta kedisiplinan tetap di jaga yang melekat kepada diri anda perlu di perhatikan sebagai anggota Polri.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan semua agar selalu bersyukur. Apapun masalah yang sedang dihadapi karena kebahagiaan itu datang dari rasa syukur,” tambah AKBP M. Lukman Syarif.

Selesai kegiatan apel pagi dilanjutkan pengecekan kelengkapan personil Polres Indramayu oleh Provos Polda Jabar.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!