Panit Lantas Polsek Cikole Pimpin Apel KRYD, Antisipasi Gukamtibmas Di Wilayah Hukum Cikole

Kota Sukabumi – Ciptakan rasa aman dan nyaman di malam hari, Panit Lantas Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota Ipda Suherlan pimpin apel kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang bertempat di halaman Polsek Cikole. Jumat (02/06/23).

Kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat penting karena merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan selain itu apel juga merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri.

Pada kegiatan apel tersebut Panit Lantas Polsek Cikole Ipda Ipda Suherlan memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan kegiatan KRYD dengan Humanis.

Selanjutnya sasaran patroli KRYD malam ini yaitu Objek vital, perkantoran dan beberapa titik tempat yang di anggap rawan serta para pemuda yang masih nongkrong hingga larut malam.

Kanit Lantas Polsek Cikole Ipda Suherlan menambahkan bahwa ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Sekaligus agar tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Cikole. Ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!