Sambangi Tokoh Pemuda dan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cisaat – Dalam rangka upaya menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme, Bhabinkamtibmas Desa Selajambe Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Bripka Saryanto media melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi ke Tokoh Pemuda.Jum’at (16/6/2023).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah paham radikalisme dan anti pancasila serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman.,S.H.,M.H selalu menekakan kepada seluruh Bahabinkamtibmas untuk laksanakan sambang desa sekaligus silaturahmi dengan membangun komunikasi bersama masyarakat yang berisikan tentang pesan-pesan kamtibmas maupun sharing seputar aktifitas bahaya paham radikal yang saat ini semakin marak dan berkembang di Indonesia.

“Dengan demikian dengan dilaksanakannya sambang sekaligus silaturahmi ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat disamping untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara masyarakat dengan petugas kepolisian, serta masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas” tutur Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!