Polsek Gunungpuyuh Laksanakan Patroli malam hari pada permukiman warga

Demi pastikan situasi aman dan kondusif, Serta memberikan rasa nyaman terhadap warga Kepolisian Sektor (Polsek) Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kota, Polda Jabar melaksanakan patroli pemukiman warga di malam hari, Minggu (18/06/2023)

Kegiatan patroli pemukiman warga ini dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh, Pada pelaksanaannya patroli dialogis ini dilaksanakan pada lokasi rawan Kamtibmas yang telah dimaping oleh anggota salah satunya pemukiman warga.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari oleh personil Polsek Gunungpuyuh demi menjaga kenyamanan masyarakat Kecamatan Gunungpuyuh untuk beristirahat dengan nyanman dan tenang di malam hari.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH, SIK MSi melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief SH,MH mengatakan kegiatan patroli malam yang salah satu sasarannya pemukiman warga tersebut ini dilaksanakan untuk mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif serta agar memberikan rasa aman nyaman kepada warga masyarakat untuk beristirahat dimalam hari.

“Patroli malam ini memang kita lakukan rutin pada tiap harinya dengan tujuan masyarakat Kecamatan Gunungpuyuh ini dapat beristirahat dengan nyaman di malam hari ”tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!