Pandemi Belum Berakhir, Ditbinmas Polda Banten Tetap Rutin Bagikan Masker

SERANG-GemilangNews.Com,- Ditbinmas Polda Banten masih rutin melakukan pembagian masker kepada masyarakat, sasarannya kali ini masyarakat di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Selasa (19/4)

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Ditbinmas kepada kesehatan masyarakat, dimasa pandemi ini hal yang sangat dibutuhkan yaitu penerapan prokes. Salah satunya dengan mengenakan masker.

Dilakukan oleh Iptu Hasan Basri selaku Staf Subdit Bintibsos, Ia sambang kepada masyarakat lalu membagikan masker.

Pesan-pesan kamtibmas juga diberikan kepada masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Hari ini saya sambangi masyarakat, dengan membagikan masker serta saya sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat senantiasa turut serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkap Hasan.

Hasan menambahkan “Kegiatan sambang kepada masyarakat ini tentunya akan rutin kami lakukan, guna menggugah kepatuhan masyarakat akan penting prokes pencegahan Covid-19,” lanjut Hasan.

Di Bulan Suci Ramadhan Hasan juga meminta agar masyarakat turut aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Bersama-sama menangkal hal-hal yang sekiranya akan menjadi gangguan kamtibmas. (Bidhumas).

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!