Pemkot Cilegon Lakukan Pembinaan Penerima Hibah

CILEGON-GenilangNews.Com, Pemerintah Kota Cilegon melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Cilegon menyelenggarakan kegiatan pembinaan SDM penerima hibah lembaga keagamaan pada Pemerintah Daerah Kota Cilegon Tahun 2022 yang berlokasi di Aula Setda II, Senin (04/07).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian didampingi Asisten Daerah (Asda) I Setda Kota Cilegon, Tatang Muftadi dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Kota Cilegon, Rahmatullah, yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dana hibah secara simbolis kepada Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Cilegon, DKM Masjid Nurul Amal dan DKM Masjid Jami Al-Falah.

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dalam sambutannya menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tanggung jawab pelaporan dana hibah.

Lebih lanjut, Wali Kota Cilegon meminta kepada penerima hibah untuk mengelola dana hibah secara transparan dan sebaik mungkin dan berharap pemberian hibah ini dapat memberikan manfaat bagi lembaga keagamaan untuk merealisasikan kegiatan yang direncanakan.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Cilegon, Rahmatullah menjelaskan monitoring telah dilakukan kepada lembaga keagamaan yang menerima bantuan dana hibah.

Sebagai informasi, Kegiatan Pembinaan Penerima Hibah ini diikuti oleh 75 orang yang terdiri dari utusan pengurus DKM Masjid, pengurus Madrasah, Yayasan dan lembaga keagamaan lainnya se-Kota Cilegon yang diisi dengan Narasumber dari Inspektorat dan BAPPEDA Kota Cilegon. (Admin Red GN/Fauji)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!