Antisipasi Guan Kamtibmas, Personil Gabungan Fungsi Polsek Klari Laksanakan Ops Patroli PREKAT KRYD

POLRES KARAWANG – Guna meminimalisir terjadinya tindak pidana Personil Polsek Klari, Polres Karawang Polda Jabar Giat Ops PREKAT KRYD Gabungan Fungsi di wilayah hukum Polsek Klari dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Klari, Jumat Malam (10/02/23)

Kegiatan Ops Patroli PREKAT KRYD Gabungan Fungsi ini dipimpin Piket Pawas Ipda. M. Arif R kekuatan personil Piket Bhabinkamtibmas., Piket Patroli dan Piket Reskrim dan Piket Intelkam, dengan sasaran penanggulangan premanisme, Curat, Curas, Begal, Geng Motor serta kejahatan lainnya.

Kegiatan tersebut di gelar Untuk pencegahan dan meminimalisir terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang dengan Piket fungsi lainnya melaksanakan operasi Patroli PREKAT dengan sasaran toko atau kios yang memperdagangkan minuman keras ilegal.

Operasi pekat miras ini dilakukan bukan hanya untuk menjaga kamtibmas di wilayah Klari lebih jauh kegiatan ini dilaksanakan untuk melindungi generasi muda kita dari bahaya mengkonsumsi minuman keras seperti kerusakan mental dan fisik yang akan merugikan bagi orang yang mengkonsumsinya.

Target utama operasi prekat tersebut dengan sasaran Penjual Minuman keras. Kegiatan operasi minuman keras tersebut dilakukan sebagai upaya meminimalisir aksi mabuk mabukan sehingga dapat menimbulkan keresahan atau kejahatan di lingkungan masyarakat.

Hasil dari kegiatan operasi miras tersebut, mengamankan sebanyak 3 Botol Miras di toko jamu milik WY (32) tahun, alamat : Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Klari sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ops miras yang dilaksanakan oleh Polsek klari polres karawang.

Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicaksono, S.ik, MSi melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH menjelaskan “Ops Patroli PREKAT KRYD minuman keras tersebut di laksanakan pada waktu siang hari dan malam hari diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Klari ” Pungkas Kapolsek

Polsek_Klari #Polres_Karawang

(Humas Polsek Klari – Polres Karawang – Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!