Bupati Indramayu Nina Agustina Tinjau Posko Mudik Bermartabat

Indramayu,-GemilangNews.com- Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu meninjau posko mudik lebaran 2022, di Rest Area Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Kamis kemarin (28/4/2022).

Kedatangannya Bupati Indramayu Nina Agustina langsung melihat sejumlah layanan yang terdapat di Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat). Hal ini untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik dalam melayani para pemudik yang singgah untuk beristirahat sejenak setelah lama melakukan perjalanan.

Bupati Nina Agustina mengatakan, setelah lama 2 tahun tidak ada mudik, di tahun 2022 ini Pemerintah memperbolehkan warganya melakukan mudik lebaran. Otomatis animo masyarakat untuk melakukanmudik sangat besar. Dan itu berimbas pada banyaknya pemudik yang akan melintasi Kabupaten Indramayu yang berada di jalur Pantai Utara (Pantura).

Pemerintah Kabupaten Indramayu pada momen mudik lebaran 2022 ini memberikan pelayanan prima kepada pemudik melalui Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat yang tersebar di 5 titik dan salah satu yang terbesar dan terlengkap berada di UPPKB Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah kami dari Pemerintah Kabupaten Indramayu bersama Forkompinda Kabupaten Indramayu dan UPPKB Losarang berusaha untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik. Karena sudah 2 tahun tidak dilakukan mudik pastinya pemudik ini akan banyak ke Jalur Pantura Kabupaten Indramayu,” katanya.

Menurutnya, animo masyarakat dalam melaksanakan momen mudik tahun ini akan meningkat karena terdapat pembagian jalur dan wilayah Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Indramayu menjadi salah satu pilihan utama bagi pemudik dari arah Jakarta menuju Jawa.

Penulis- Ciswanto

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!