Sat Narkoba Polres Indramayu, Sosialisasikan Bahayanya Penggunaan Narkoba

Indramayu,-GemilangNews.com- Sat Narkoba Polres Indramayu gencar melakukan kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) juga obat-obatan berbahaya serta minuman beralkohol (Mihol) oplosan. Dalam rangka pendidikan dan latihan pertama bagi siswa-siswi SMA N (1) Terisi, secara tatap muka di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Acara tersebut dilaksanakan dikantor Sekolahan tepatnya, Aula SMA Negeri (1) Terisi Pada Hari Selasa 19/07/2022.

Kegiatan sosialisasi bahayanya pengguna’an narkoba ini di hadiri langsung oleh Kasat Narkoba Akp Heri Nurcahyo, S.H. , Bripka Supriyadi, S.H. ( Ba Sat Narkoba), Kepala Sekolah Cahyudin, S.Pd. M.Pd, Ketua Pelaksana Supriyanto Ade Irawan, S.E., Siswa siswi SMAN 1 TERISI sebanyak Tiga Ratus Tiga Puluh Tiga (333) anak didik.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, dengan adanya sosialisasi ini bertujuan sebagai implementasi dalam menekan penyalahguna’an barang haram (Narkoba), khususnya kepada peserta didik yang merupakan usia produktif, serta memberikan edukasi dan wawasan ke peserta didik tentang bahaya dan dampak dari narkoba di tempat Aula SMA Negeri (1) Terisi.

”Upaya sosialisasi tadi, diharapkan seluruh peserta didik SMA N 1 Terisi mengerti dari bahaya nya juga akan dampak negatif dari pengaruh narkoba,” tegasnya.

Lebih lanjutnya, Dalam sosialisasi yang diikuti (333) siswa siswi di sekolah SMA Negeri 1 Terisi indramayu, memaparkan materi tentang bahaya narkoba terhadap generasi muda dengan harapan para generasi penerus bangsa tidak terjerumus dalam pengguna’an narkoba yang melanggar hukum jika digunakan.

“Kami berharap para murid yang merupakan generasi masa depan bangsa, bisa membentengi diri dari narkoba dan jangan sekali-kali mencoba narkoba,” harapnya Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!