FESTIVAL RAMADHAN KKG PAI KEC, KALIPUCANG KREASI SENI DAN BAZAR UMKM

PANGANDARAN, Polda Jabar – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana setiap umat berlomba-lomba dalam kebaikan. Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 H, KKG PAI SD Kelompok kerja guru PAI sekolah dasar kec, kalipucang kab, Pangandaran menyelenggarakan “FESTIVAL RAMADHAN KKG PAI KEC, KALIPUCANG KREASI SENI DAN BAZAR UMKM TAHUN 2023M.”

Di terangkan ketua KKG PAI SD Kelompok kerja guru PAI sekolah dasar kec, kalipucang kab, Pangandaran bapa Krisna Aditva S,pd.i., (sebagai ketua) acara ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk – produk unggulan mereka kepada masyarakat.

Festival Ramadhan dan Bazar UMKM Tahun 2023 diadakan pada tanggal 11 April 2023 bertempat di Lapang kecamatan, Kalipucang Dsn, Empangsari RT 002/007 Ds/Kec, Kalipucang Kab, Pangandaran Provinsi Jawa barat Indonesia. Jln Raya Kalipucang No. 452 Kode Pos 46397 kalipucang.

Kegiatan tersebut akan diisi dengan Operasi Pasar Murah sembako murah dan diskon besar – besaran dari Produk unggulan UMKM Komunitas serta berbagai kegiatan menarik seperti Pagelaran kreasi Seni Budaya, Lomba Karaoke Ketegori Anak dan Dewasa dengan lagu bertema islami, serta berbagai hiburan lainnya. Seluruh kegiatan ini akan dilaksanakan pada pukul 14.00 s.d. selesai.

Selain itu dikatakan bapa Krisna Aditva S,pd.i., kegiatan ini juga didukung sepenuhnya oleh para pihak/stakeholder yang menjalin kerjasama.

”Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, dan masyarakat umum” terang bapa Krisna Aditva S,pd.i., (sebagai ketua).

Kegiatan Pekan Festival Ramadhan dan Bazar UMKM Tahun 2023 merupakan salah satu dukungan/partisipasi Pemerintah kec, Kalipucang dalam rangkaian acara Bulan Suci Berbagi dengan mengusung tema Bertasbih (Berbagi Cinta Berkah dan Kasih) serta mengusung konsep Pesta Rakyat, Pasar Murah, Berbagi Berkah dan Bazar Ramadhan.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polres Banjar, Banjar, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!