Polsek Lelea Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Diwilayah Hukumnya

Indramayu,-GemilangNews.com- Percepatan Vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Indramayu terus dikebut menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

Upaya ini dilakukan untuk menggenjot capaian vaksinasi, terutama vaksin dosis ketiga atau booster yang masih jauh tertinggal secara rasio vaksinasi nasional.

Untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Vaksin di bulan Ramadhan, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan tenaga kesehatan setempat menggelar gerai Vaksinasi, di Kantor Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Rabu (13/4/2022) Malam.

Kapolsek Lelea, AKP H. Mohamad Sayidin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kami bersama satgas Covid-19 Kecamatan Lelea membuka layanan vaksinasi selesai Sholat Tarawih di Kantor Desa Tunggul Payung dalam rangka menggenjot capaian vaksinasi, terutama vaksin dosis ketiga atau booster di wilayah Kecamatan Lelea.

“Percepatan vaksinasi ini juga sejalan dengan kebijakan pemerintah yang mensyaratkan vaksin dosis booster bagi mereka yang ingin mudik Lebaran nanti,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (14/4/2022).

“Alhamdulillah tadi malam antusias masyarakat lebih banyak dari malam sebelumnya, banyak juga dari masyarakat yang selesai melaksanakan sholat tarawih ikut daftar untuk Vaksin ketiga atau booster,”ungkapnya.

Kaposlek Lelea juga berpesan kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan 5M.

“Jangan merasa sudah divaksin lalu abai untuk menerapkan protokol Kesehatan,karena virus ini masih ada di sekitar kita,”pungkas AKP H. Mohamad Sayidin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/14/polsek-lelea-monitoring-pelaksanaan-kegiatan-gerai-vaksin-presisi-diwilayah-hukumnya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/14/polsek-lelea-monitoring-pelaksanaan-kegiatan-gerai-vaksin-presisi-diwilayah-hukumnya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/14/polsek-lelea-monitoring-pelaksanaan-kegiatan-gerai-vaksin-presisi-diwilayah-hukumnya/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 31545 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/14/polsek-lelea-monitoring-pelaksanaan-kegiatan-gerai-vaksin-presisi-diwilayah-hukumnya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!