Tingkatkan Kedisiplinan Personel, Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin Didampingi Ps Propam Laksanakan Gaktiblin

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin, S.H., didampingi Ps Kanit Propam Polsek Jatibarang, Bripka Zaenuddin melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Mako Polsek Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin pagi (5/12/22).

Usai melaksanakan apel pagi seluruh personel di cek mulai dari sikap tampang, seragam Polisi yang tidak sesuai dengan ketentuan Polri, kelengkapan data diri personel, pemeriksaan senpi, kelengkapan administrasi kendaraan (SIM dan STNK) juga kendaraan Dinas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin menyampaikan, bahwa Ops Gaktibplin dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada personel agar hasilnya maksimal.

“Ini adalah kegiatan mendadak, agar hasilnya maksimal,” ujar AKBP Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Meski digelar tanpa pemberitahuan sebelumnya, dari hasil kegiatan itu, Propam tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polsek Jatibarang.

“Kami ucapkan terimakasih, semua personel sudah tertib,” tutur AKBP Ujang Rohimin.

Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin menambahkan, kegiatan razia semacam ini sebagai kontrol terhadap para personel.

“Operasi Gaktiblin ini akan rutin dilakukan oleh Propam untuk menjaga kedisiplinan para personel Polsek Jatibarang,” tegas Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!