Wah, Teknologi Baru EMA Alat Pemburu dan Pembasmi Corona diruangan

JAKARTA-GemilangNews.Com,- Prof. Dr. Joko Ahmad Sampurno mengatakan bahwa keluarga alkohol generasi 10 yaitu Cineol bisa dijadikan bahan untuk membasmi dan membunuh Covid 19 dengan menggunakan teknologi Eukalyptus Machine Air (EMA) sebagai alat untuk memburu dan membasmi Covid 19 diruangan dan didalam tubuh manusia.

Menurut Joko, Covid 19 itu sendiri merupakan hasil ciptaan manusia yang dikembangkan untuk menyerang enam titik didalam tubuh. Sementara virus alami influenza hanya menyerang satu titik dan tidak memicu kematian.

“Perlu teman-teman wartawan pahami. Covid 19 itu ciptaan manusia. Bedanya apa? Ciptaan manusia sama ciptaan Tuhan. Virus ciptaan Tuhan hanya menyerang satu titik yaitu misalnya kalau virus herpes menyerang kulit, virus flu menyerang hidung. Kalau Covid 19 menyerang 6 titik, hidung, tenggorokan, paru-paru, lambung, usus 12 jari dan mulut yang diserang,” ujar ilmuwan indonesia melalui keterangan resminya, Jumat (11/03/2022).

Joko menilai pencipta Covid 19 cukup piawai, namun dia Bersama tim Persatuan Teknologi G.50 Indonesia berhasil menemukan cela dan bahan untuk membasminya. Karena virus itu akan mati terpapar sinar ultraviolet sinar matahari jika ada diluar ruangan dan bertahan dalam sirkulasi udara didalam ruangan. Sementara didalam ruangan, Ceniol bisa digunakan untuk membunuhnya.

“Kalau diluar udara terbuka pasti nggak ada. Saya jamin diluar ini nggak ada Covid karena dia langsung terkena sinar ultraviolet matahari, tetapi ini yang didalam ruangan pasti ada. Nah untuk membasminya bisa dengan alkohol jenis Ceniol dipadukan melalui teknologi EMA,” ungkapnya.

Ceniol inilah yang menurutnya mampu memburu dan membunuh Covid 19 didalam ruangan dan didalam tubuh manusia. Oleh karenanya, Profesor Joko menegaskan, untuk melindungi masyarakat dari paparan Covid 19 harus dilakukan 4 teknologi basmi Covid 19 yakni, Artificial Intelligence Respirasi Paru-Paru ( AIRPP), Humiduty Machine Reducer (HMR), Eukalyptus Machine Air (EMA) sebuah mesin pembunuh Covid diluar dan didalam tubuh manusia, dan Program Zero Mortalitas Medis Anti Covid 19 (PZMM) melalui pendekatan fisika, kimia, biologi dan teknologi kedokteran.

“Jadi ada 4 teknologi yang kita ciptakan. Satu saja nggak bisa, dua nggak bisa, harus minimal 4. Jadi yang pertama Covid itu harus dibasmi, dilumpuhkan dulu supaya tidak mematikan. Tidak perlu takut karena teknologi pembasminya sudah ditemukan,” ungkap Joko menjelaskan.

Joko menegaskan hasil temuannya itu akan didedikasikan untuk masyarakat Indonesia khususnya dan dunia secara umum agar bisa segera digunakan dan manusia bisa Kembali hidup normal tanpa prokes dan menggunakan masker.

Saat ini masyarakat atau para ahli yang ingin mengetahui informasi tentang Cineol dan EMA, Joko menyiapkan sarana informasi melalui Jagad Anyar Gumelar dinomor 081211934155 dan 081282217375.
Diketahui sebelumnya, hasil temuan Ceniol ini juga mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Ketua PB Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Daeng Mohammad Faqih yang ikut meluncurkan teknologi EMA di UC UGM Bersama Profesor Joko A Sampurno.

“Inovasi teknologi ini bagus sekali sebagai alternatif untuk membunuh virus dan mikro organisme, itu dimungkinkan aman untuk apabila terhirup atau tersentuh manusia,” pungkas Daeng. (Eki Baehaqi)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/wah-teknologi-baru-ema-alat-pemburu-dan-pembasmi-corona-diruangan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/wah-teknologi-baru-ema-alat-pemburu-dan-pembasmi-corona-diruangan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/wah-teknologi-baru-ema-alat-pemburu-dan-pembasmi-corona-diruangan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/wah-teknologi-baru-ema-alat-pemburu-dan-pembasmi-corona-diruangan/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/wah-teknologi-baru-ema-alat-pemburu-dan-pembasmi-corona-diruangan/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/wah-teknologi-baru-ema-alat-pemburu-dan-pembasmi-corona-diruangan/ […]

  7. … [Trackback]

    […] There you will find 7372 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/wah-teknologi-baru-ema-alat-pemburu-dan-pembasmi-corona-diruangan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!