Biddokkes Polda Banten Laksanakan Swab Antigen Kepada Personel Polda Banten

SERANG-GemilangNews.Com,- Biddokkes Polda Banten melaksanakan swab antigen kepada personel Polda Banten yang akan mengikuti kegiatan Sosialisasi Bidang Keuangan di Aula Polda Banten pada Rabu (02/03/2022).

Pemeriksaan swab antigen dilaksanakan oleh tim piket Biddokkes Polda Banten dan untuk pemeriksaan dilakukan sebanyak 30 personel Polda Banten.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo saat ditemui membenarkan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi penularan Covid-19 varian Omicron.

“Kita laksanakan Prokes pemeriksaan rapid swab antigen pada personel yang akan mengikuti kegiatan Sosialisasi Bidang Keuangan di Aula Polda Banten,” ujarnya.

Pemeriksaan dilaksanakan oleh tim piket Biddokkes Polda Banten. “Tadi sudah dilaporkan bahwa 30 yang di periksa hasilnya 29 non reaktif dan 1 reaktif, kemudian personel yang dinyatakan reaktif untuk segera isolasi mandiri dan mendapatkan obat-obatan yang diperlukan,” kata dr. Agung.

Terhadap personel yang hasil pemeriksaannya reaktif langsung diarahkan untuk istirahat dan mendapatkan obat-obatan yang di perlukan dari RS Bhayangkara.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/biddokkes-polda-banten-laksanakan-swab-antigen-kepada-personel-polda-banten/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/biddokkes-polda-banten-laksanakan-swab-antigen-kepada-personel-polda-banten/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/biddokkes-polda-banten-laksanakan-swab-antigen-kepada-personel-polda-banten/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 87778 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/biddokkes-polda-banten-laksanakan-swab-antigen-kepada-personel-polda-banten/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!