Anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten Adu Smash Dilapangan Voli

SERANG-GemilangNews.Com,- Dalam menjaga Kebugaran jasmani serta melatih keterampilan dan meningkatkan kebersamaan Detasemen Gegana Satbrimob Polda melaksanakan kegiatan olahraga lari pagi dan bola voli yang dilaksanakan dilapangan bola Voli Satbrimob Polda Banten pada Jumat (04/02).

Kegiatan olah raga dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi kesiapsiagaan yang dipimpin Danden gegana Satbrimobda Banten AKBP Ndaru Istimawan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Brimob Polda Banten Dwi Yanto Nugroho mengatakan kegiatan olahraga adalah kegiatan wajib yang harus di  laksanakan.

“Setiap personel Brimob wajib melaksanakan olah raga, apalagi dimasa pandemi saat ini kegiatan olah raga sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Saat ditemui dilokasi Danden Gegana Satbrimob Polda Banten AKBP Ndaru Istimawan mengatakan bahwa kegiatan bola voli adalah olah raga yang sangat digemari oleh personel Gegana.
“Dengan bermain bola voli personel dapat melatih kekompakan, sportivitas dan mendapatkan tubuh yang sehat sehingga olah raga ini sangat digemari oleh personel Gegana,” ujar Ndaru Istimawan.

Ndaru Istimawan berpesan, “saya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk mau meluangkan waktu untuk berolah raga dan menerapkan pola hidup sehat dan menerapkan prokes sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran Covid 19,” tutup Ndaru Istimawan.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!