Polsek Cinangka Patroli sambil membagikan masker

CILEGON-GemilangNews.Com,- Kapolsek Cinangka AKP Agustian, S.H M.M memerintahkan Kanit Patroli Iptu Edy purnomo dan anggota melaksanakan patroli kewilayahan sambil membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker di sepanjang jalan wilkum Polsek Cinangka, Selasa (01/03/2022).

Dalam patroli ini Kapolsek membagikan masker kepada masyarakat yg tidak memakai masker untuk tetap menjaga selalu protokol kesehatan, warga dihimbau untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Untuk menjadikan Wilayah Cinangka bebas Covid 19, masyarakat harus tetap kita dorong dan ingatkan terus untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

“Tingkat kesadaran masyarakat kita sudah bagus namun pemerintah melalui Kepolisian akan terus malaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus covid-19,” tambah Kapolsek.

Admin Red GN/Humas Polsek Cinangka

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/01/polsek-cinangka-patroli-sambil-membagikan-masker/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!