Pemuda Pancasila Lampura Akan Melaksanakan Gerakan Selamatkan Jalan Raya

Lampung Utara-Gemilangnews.com- Sebagai Ormas Besar yang Tersebar di seluruh pelosok Negeri di Republik Indonesia ini tentunya Pemuda Pancasila sebagai Ormas Sosial kemasyarakatan harus wajib dan peka terhadap permasalahan-permasalahan yang mengganggu Kenyamanan di masyarakat.kamis(27/01/22)

Hal itu juga pernah di sampaikan Bapak Joko Widodo Selaku Presiden RI, saat membuka Mubes Pemuda Pancasila ke IX di Jakarta pada tahun lalu.
Beliau berpesan sudah saatnya Pemuda Pancasila ambil bagian dalam rangka membantu Pemerintah dalam rangka percepatan ekonomi.

Yang tentunya tak luput dari pada Infrastruktur jalan yang baik dan nyaman bagi masyarakat.
Dan sesuai hasil Muswil Pemuda Pancasila Lampung dan Muscab pemuda Pancasila ke IX Lampung Utara, Bahwa Ormas Pemuda Pancasila Lampung Utara harus berperan aktif Dalam rangka Bersinergi bersama Pemerintah sekaligus menjadi Sosial kontrol dalam pelaksanaan pembangunan.

Berkenan dengan itu kami atas nama Pemuda Pancasila Lampung Utara Menyampaikan bahwasanya dalam waktu dekat akan melaksanakan gerakan selamatkan Jalan raya dari kegiatan-kegiatan mobilisasi angkutan batubara yang melebihi tonase dan melintas di Daerah Lampung Utara.
“Kami juga akan langsung mengajak dan melibatkan kawan-kawan PAC PP yang ada di Kecamatan, tentunya yang di lalui oleh mobil batu bara.

Karena permasalan ini juga sebagian adalah aspirasi masyarakat yg di serap kawan-kawan PAC.
Lebih lanjut lagi Awari Darwin selaku Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Lampura juga menyampaikan bahwa pemuda Pancasila akan memakai cara- cara yang baik dan Elegan untuk mengapresiasi kan aspirasi kawan- kawan.

“Kita akan bicarakan ini dengan pihak pihak terkait seperti pemerintah Daerah baik Eksekutif maupun Legislatif Serta pihak Kepolisian.
Pemuda Pancasila juga cukup lengkap warna kita yang ada di parlemen ada merah kuning hijau biru dan lain-lain, artianya sampai ke pusat pun kami akan tetap memperjuangkan Aspirasi yang di sampaikan ke kami selaku Ormas Besar di Republik ini”, ujar Darwin.

Kita akan selalu bersinergi dengan semua pihak dalam rangka menyikapi hal-hal yang berkaitan dengan gangguan keamanan dan ketertiban, ini pula yang di sampaikan oleh Pak Kapolri saat mubes di Jakarta.
Beliau berharap Polri dan PP bisa saling bekerjasama dalam menjaga dan membantu Penegakkan Kamtibmas demi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Oleh karena nya kita akan bergerak total dalam menyikapi hal ini jika masih saja kita temui dan dengar adanya pelanggaran-pelanggaran yang merusak jalan raya.
Karena masalah ini sudah lama dan sering di gaung gaungkan oleh kawan kawan aktivis sosial di Lampung Utara makanya kami sebagai ormas terpanggil untuk menyikapi ini dengan total.
Dan Ini akan kami koordinasikan ke tingkat wilayah Dan Tingkat MPN
tambah Darwin yg juga koordinator dalam Gerakan ini.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/27/pemuda-pancasila-lampura-akan-melaksanakan-gerakan-selamatkan-jalan-raya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/27/pemuda-pancasila-lampura-akan-melaksanakan-gerakan-selamatkan-jalan-raya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/27/pemuda-pancasila-lampura-akan-melaksanakan-gerakan-selamatkan-jalan-raya/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/27/pemuda-pancasila-lampura-akan-melaksanakan-gerakan-selamatkan-jalan-raya/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/27/pemuda-pancasila-lampura-akan-melaksanakan-gerakan-selamatkan-jalan-raya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!