Aznil : Para Relawan Memberikan Pesan Keceriaan Adalah Hak Demokrasi Kita

JAKARTA-GemilangNews.com

Koordinator Nasional Poros Benhil, Aznil Tan mengatakan kami para relawan memberikan pesan keceriaan pada saat hari Minggu nanti. Bahwa keceriaan itu, adalah hak demokrasi kita untuk penyelenggaraan nanti kita di sini melakukan semacam perkumpulan ke teman-teman untuk memesankan keceriaan.

“Bahwa pemilu ini harus berjalan dengan damai, bersih, jujur, dan adil, dan no hoax, no sara. Kami para relawan akan memastiin ke bawah mengunjungi ke desa-desa untuk menyampaikan keceriaan, bahwa jempol itu, adalah keceriaan, keunggulan, bukti orang keberhasilan bahwa pesan ini, kita sampaikan ke masyarakat ceriaan yang kedamaian, keadilan dan kejujuran,” kata Aznil, Jumat (11/1), saat acara Aksi Bersih-Bersih, di depan Tugu Kuda, Jakarta Pusat.

Aksi ini, kita akan turun ke desa-desa dengan serupa aksi bersih-bersih dan kita sampaikan juga ke teman-teman media bahwa aksi pemulaan awal Tahun 2019. Akan bersinambungan sampai lebih besar lagi akan terjun ke desa-desa dan simbol jempol keceriaan, bahwa Indonesia akan berjalan damai dan juga pesan dunia Internasional.

“Lebih lanjut, kata Aznil mengungkapkan  bahwa pemilu ini, tidak ada lagi yang ketakutan, semua baik, semua lancar, dan semua Rakyat Indonesia dengan damai dan tidak ada lagi proaksi dengan ketakutan membangun stema Negara ini dengan kecemasan, dan intimediasi. Pesan Internasional, bahwa pemilu di Indonesia terselenggarakan keceriaan dan tidak ada ketakutan,” ujarnya.

Jadi masa Internasional, bisa melihat pemilu benar-benar dengan kecurigaan dan kedamaian dengan kampanye damai. Kita akan mengadakan pasif dan di desa akan kita adakan ivent-ivent seperti ini, tapi bukan ivent yang pasti kita terjun ke masyarakat dengan dor to dor memberikan kepada masyarakat bahwa pemilu ini dengan keceriaan dan harus kedamaian, jujur, dan adil.

“Dan jangan terjebak dengan dendam yang lama kepada para relawan dan dengan ketakutan, kemarahaan, intimediasi hoax itu yang kita lawan dengan keceriaan. Bila ada terulang lagi, kita akan bersih-bersih lagi sampai Pilpres untuk mengajak masyarakat daerah antisipasi dor to dor ke rumah-rumah melakukan seperti ini, juga membangun masyarakat bahwa pemilu di Indonesia berjalan damai,” ungkap Aznil.

Maka kita harus melakukan kedamaian dan keceriaan dalam pesan kita ini, sampaikan keceriaan, tidak ada ketakutan, tidak ada intimidiasi tidak hoax dan no sara. Kita adalah demokrasi keceriaan, dan jempol simbol keceriaan. (dade)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/11/aznil-para-relawan-memberikan-pesan-keceriaan-adalah-hak-demokrasi-kita/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!