Beraksi, Tim Jaguar kembali Lakukan Patroli di Tengah Malam

Depok, GemilangNews.Com- Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah hukum Depok, Jawa Barat, Tim Jaguar Polres Metro Depok kembali melakukan aktivitas pengamanan ditengah malam. 

Seperti biasanya, titik lokasi yang menjadi sasaran lokasi patroli pada Minggu dini hari ini, diantaranya di Cimanggis dan sepanjang Jl. Raya Bogor Jawa Barat. 

Dari penuturan salah satu anggota, Lung, dirinya mengatakan operasi rutin ini guna mencegah kejahatan jalanan dan penertiban balap liar. ia juga menuturkan pada masa PPKM ini tim jaguar turut memberikan himbauan tentang penerapan prokes covid-19. 

Mengawali perjalanan patroli, tim jaguar polres metro depok mecurigai 3 (tiga) remaja yang berbonceng tiga, yang dimana satu diantaranya adalah seorang gadis remaja, dengan cepat tim jaguar pun memberhentikan para remaja tersebut dan memeriksanya, setelah diperiksa ditemukan 1 (satu) kantong plastik yang berisikan segumpalan rambut. 

Ditempat yang sama tim juga memberhentikan dua kendaraan bermotor yang salah satunya diketahui dalam keadaan mati (mogok). Lagi-lagi setelah diperiksa pada jaket yang digunakan oleh salah satu dari ketiga remaja ini ditemukan alat kontrasepsi. 

Mendapati hal itu, petugas memberikan himbauan serta hukuman kepada ketiga remaja ini dengan menyuruh mereka push up. Tak hanya itu saja, satu dari dua kendaraan tersebut yang berknalpot racing pun turut diamankan oleh tim jaguar, terlebih motor tersebut tidak terpasangkan plat nomor polisi berikut spion. 

“Dalam masa pandemi ini kalian jangan berkumpul dan keluyuran malam.” Ujar salah satu anggota jaguar. 

Setelah menindak 6 (enam) remaja tersebut, anggota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya kumpulan sekelompok pemuda-pemudi yang diduga sedang miras. 

Sesampainya dilokasi, tim langsung bergerak cepat dengan memberikan himbauan serta hukuman push up kepada pemuda-pemuda tersebut. tim jaguar kembali mengimbau dengan mengingatkan bahwa saat ini masih dalam masa pandemi (PPKM). Sehingga di himbau bagi pemuda-pemuda tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. 

Setelah berpatroli mengelilingi wilayah hukum polres metro depok, tim pun bergegas kembali ke mako, sebelum sampai polres metro depok, tim kembali memberhentikan kumpulan remaja yang didapati pada ketujuh remaja tersebut tak mengenakan helm dan ada yang berbonceng tiga. 

Setelah periksa salah dua dari tiga motor ini harus diamankan, karena tidak terpasangkan plat nomor pada kedua motor tersebut. 

Admin : (Redaksi GN/TIM)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 85382 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/29/beraksi-tim-jaguar-kembali-lakukan-patroli-di-tengah-malam/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 19924 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/29/beraksi-tim-jaguar-kembali-lakukan-patroli-di-tengah-malam/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!