Personel Unit Samapta Polsek Cisaat Sambangi Tokoh Agama

Kota Sukabumi – Sebagai upaya dalam menjaga situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota lakukan patroli sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan melaksanakan sambang dan silaturahmi ke salah satu Tokoh Agama Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Sukabumi, Jum’at (26/5/2023).

Dalam kesempatan itu Bripka Arif Nugroho menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama agama berperan serta membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing agar situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H.,M.H. mengungkapkan Dengan adanya kegiatan sambang Tokoh Agama dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan Tokoh Agama sehingga dapat menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cisaat pada umumnya,”Terangnya.

Kami juga mensosialisasikan program lapor Pak Polisi “Siap Mas” yang dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh layanan Kepolisian yang dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui media sosial Instagram, Facebook dan lainnya,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!