Sat Samapta Polres Pangandaran giat rutin guna menjaga kamtibmas

Sat Samapta Polres Pangandaran melaksanakan kegiatan gatur untuk bisa hadir ditengah-tengah masyarakat . Serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan turis, Jumat (21/04/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H S.I.K mengatakan, “kegiatan pengaturan arus lalu lintas. Sudah menjadi kewajiban yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di titik-titik persimpangan jalan serta daerah rawan terjadinya laka lantas serta kemacetan.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. Petugas juga selalu mengingatkan kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm untuk menggunakan helm serta melengkapi beberapa perlengkapan motor sesuai standar.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!